Selasa, 22 Mei 2012

Apakah Anda Mendapatkan Most Out Phone Android Anda?

Ponsel berbasis Android adalah smartphone paling populer di pasar saat ini. Android dengan mudah mengalahkan iPhone dan tersedia pada setiap operator selular besar. Pengguna baru sering berjuang untuk benar-benar mendapatkan hasil maksimal dari handset Android mereka. Kritik umum dari Android kemungkinan akan menguap jika pengguna lebih tahu cara untuk memaksimalkan manfaat dari handset Android mereka. Berikut adalah beberapa aplikasi, tips dan trik yang saya temukan untuk benar-benar meningkatkan kegunaan dari ponsel Android saya.

Mengelola Hidup Baterai Anda
Sebuah kritik yang saya dengar sering adalah bahwa ponsel Android memiliki hidup baterai sangat miskin. Itu memang benar dengan model awal, dan masih mungkin benar dengan handset yang lebih baru. Untungnya, ada sejumlah alat untuk mengelola hidup baterai Anda yang akan membantu Anda menekan hasil maksimal dari baterai Anda Android telepon.


Beberapa fitur Android tidak diperlukan secara konstan. Ini termasuk Bluetooth, WiFi dan GPS. Fitur-fitur ini dapat dengan cepat menguras baterai telepon jika mereka berjalan terus menerus. Untungnya, Android versi 1.6 menambahkan beberapa alat untuk membuat lebih mudah untuk beralih item off untuk meningkatkan masa pakai baterai. Ada sebuah widget Anda dapat menambahkan ke desktop ponsel Anda yang memungkinkan Anda untuk beralih fitur ini ON dan OFF dengan satu sentuhan. Banyak aplikasi yang memiliki kemampuan untuk beralih ON dan OFF ini juga sehingga jika aplikasi membutuhkan satu fitur tersebut, dapat mengaktifkannya.

Aspek lain frustasi mengelola daya tahan baterai Anda pada Android adalah bahwa meteran baterai default hanya menampilkan warna: hijau, kuning dan merah untuk menunjukkan berapa banyak daya baterai yang tersisa. Hal ini dapat membuat lebih sulit untuk mengukur apakah ada aplikasi yang menguras baterai Anda lebih cepat dari biasanya. Indikator Baterai Lite adalah aplikasi gratis yang mencakup pemberitahuan sisa baterai. Ketika pemberitahuan ini diaktifkan ikon baterai dengan persentase baterai yang tersisa akan muncul di daerah pemberitahuan Anda. Hal ini membuat lebih mudah untuk mengelola hidup baterai Anda karena Anda tahu persis berapa banyak daya baterai untuk android dan iphone

Mengelola Tugas
Kadang-kadang Anda ingin tahu apa tugas yang sedang berjalan dan memiliki cara untuk menghentikan tugas berjalan. Hal ini benar terutama jika Anda memiliki ponsel Android lebih tua dengan prosesor lambat. Sistem Panel Lite merupakan aplikasi untuk ini. Jika Anda pernah menggunakan sistem operasi berbasis Unix atau Linux, Sistem Panel Lite akan mengingatkan Anda pada aplikasi atas. Ini memberikan daftar proses yang aktif menjalankan dan proses tidak aktif tetapi cache. Hal ini juga memberikan beberapa grafik berguna dari penggunaan CPU saat ini dan penggunaan memori. Mengklik pada aplikasi berjalan, Anda dapat melihat CPU aplikasi individu dan penggunaan memori dan Anda memiliki pilihan untuk membunuh proses. Secara default, proses sistem yang tersembunyi dari pandangan tapi ada pilihan dalam pengaturan untuk melihat proses sistem Android juga.

Mendapatkan Lebih dari Pesan
Ketika saya pertama kali saya telepon Android, aku benci aplikasi pesan default. Aku segera menemukan Handcent SMS, aplikasi gratis yang menggantikan aplikasi pesan default. Handcent fitur antarmuka berulir untuk memungkinkan Anda untuk secara visual melihat percakapan bolak-balik Anda mengalami melalui SMS. Hal ini juga memungkinkan pengiriman gambar melalui MMS dan MMS hemat lampiran. Anda dapat mengatur Handcent sebagai aplikasi messaging default pada Android. Handcent juga akan memberikan pemberitahuan untuk pesan SMS baru. Pemberitahuan ini dapat disesuaikan sedikit, termasuk apa warna Anda telepon LED harus menyala ketika Anda memiliki pesan baru. Bila Anda beralih ke Handcent, Anda akan perlu masuk ke aplikasi pesan default dan menonaktifkan notifikasi tersebut. Jika tidak, Anda akan mendapatkan dua pemberitahuan setiap kali Anda menerima pesan.

Ditch iPod Anda
Mari kita hadapi itu - membawa ponsel dan pemutar musik adalah rasa sakit. Untungnya, Anda dapat dengan mudah mengganti iPod dengan ponsel Android Anda. Musik standar pemain yang dikirimkan dengan Android mengiyakan apa-apa untuk menulis tentang rumah. Antarmuka yang sangat sederhana dan terus terang, cukup membosankan. Namun, Anda dapat dengan mudah menggantinya dengan Media Player dadu dari pasar Android.

Cubed adalah media player gratis dengan user interface yang agak unik. Album artwork muncul dalam sebuah kubus 3-dimensi. Dengan memutar kubus atas atau bawah, Anda dapat menelusuri melalui karya seni album Anda dengan cara yang sangat mirip dengan aliran penutup iPod. Memutar kubus ke kiri atau kanan memungkinkan Anda untuk flip melalui abjad koleksi Anda. Ini merupakan aplikasi untuk mengubah ponsel Android Anda menjadi media player fitur lengkap.

Tentu saja, bermain media di telepon hanya setengah dari persamaan. Salah satu manfaat dari iPod adalah bahwa hal sinkronisasi dengan iTunes. iTunes juga membuat mengatur perpustakaan Anda mudah dan menambahkan tag dan album artwork ke perpustakaan media Anda. Media Monkey adalah sebuah aplikasi yang tersedia sebagai gratis dan versi premium. Versi gratis memiliki sejumlah besar fitur. Media Monkey mengatur perpustakaan media Anda dan memungkinkan Anda untuk mengedit tag dan menambahkan album artwork. Ketika saya mulai menggunakan Monyet Media, saya menemukan bahwa itu adalah mampu menemukan karya seni untuk sejumlah album yang iTunes tidak memiliki karya seni. Keuntungan terbesar dari Monkey Media untuk pengguna Android meskipun adalah dapat melakukan sinkronisasi media dengan handset Android. Kombinasi Media Monkey dan dadu membuat setiap ponsel Android pesaing nyata untuk sebuah iPod.

Android adalah platform mobile yang sangat mampu, tetapi bisa menjadi besar untuk pengguna baru pada awalnya. Sebuah aplikasi sederhana dapat sangat meningkatkan bagaimana berguna ponsel Android dan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih dari itu. Memiliki aplikasi favorit atau menemukan pengaturan yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak dari ponsel Android Anda? Komentar dan beritahu kami tentang hal itu!
Load disqus comments

0 komentar