Ketika Anda mempelajari buku-buku dan lain-lain yang Anda tambahkan ke perpustakaan Anda, serta penelitian Internet Anda, Anda akan menemukan referensi untuk ", Pertengahan Awal dan Endings." Novel, seperti drama, dapat dibedah menjadi tiga bagian, atau tiga babak. Satu tindakan, atau awal, pasti akan menjadi tantangan terbesar dari tiga babak meskipun masing-masing "Act" akan memiliki tuntutan sendiri.
Anda mungkin memiliki pengetahuan penuh atau hanya gambaran kasar dasar plot, cerita Anda ingin memberitahu. Anda memutuskan menulis dalam orang pertama atau ketiga. Kau tahu genre dan nada, seperti fiksi ilmiah, roman, thriller, atau epik lain dan jika cerita Anda akan lucu, gila, serius, cepat atau lebih lambat saraf-wracking ketegangan. Anda harus membawa banyak ke meja sebelum Anda siap untuk mengatasi awal, Pertengahan dan akhir.
Pada awalnya tujuan Anda adalah untuk:
1) Hook Reader
2) Menetapkan, atau mengisyaratkan, situasi dramatis
3) Beritahu kami setting dan waktu
4) Perkenalkan setidaknya satu karakter
5) Memperkenalkan oposisi
Hooking pembaca adalah istilah Anda akan mendengar sering. Pentingnya tidak dapat diabaikan. Anda harus membuat pembaca ingin membaca lebih lanjut dan Anda harus melakukannya dengan cepat. Seorang pembaca tidak semua yang berbeda dari agen mempertimbangkan naskah Anda. Jika itu ayat pertama atau kedua, atau untuk beberapa pembaca atau agen kalimat pertama, tidak menghasilkan bunga dan membuat satu ingin membaca lebih lanjut, tidak akan peduli apa pun yang Anda lakukan dengan buku karena tidak akan mendapatkan membaca .
Pergi ke perpustakaan setempat dan menghabiskan waktu membaca bukaan satu buku demi satu. Lihatlah penjual terbaik serta novel jelas Anda pernah dengar. Apa itu dalam bukaan yang membuat Anda ingin terus membaca? Saya percaya bahwa dalam setiap novel sukses Anda akan melihat atau merasakan intrik; pertanyaan telah dibangkitkan dalam pikiran Anda dan Anda terdorong untuk membaca. Anda ditarik lebih dalam ke dalam cerita. Anda baru saja terpikat.
Bertahun-tahun yang lalu saya membaca sebuah novel detektif, lama terlupakan, mungkin oleh Raymond Chandler. Saya tidak bisa mengutip pembukaan persis, tapi kira-kira seperti ini: ". Saya dan mitra saya baru saja menyelesaikan pergeseran kami dan bersiap-siap untuk kembali ke daerah pusat ketika seseorang melemparkan gadis dari jembatan"
Ember Kudus! Apakah ini sebuah buku yang akan menempatkan kembali di rak? Saya rasa tidak.
Atau bagaimana dengan ini: "Hapscomb yang Texaco duduk di Nomor 93 di utara Arnette, kencing-semut empat jalan gunung sekitar 110 mil dari Houston Malam ini pengunjung tetap ada di sana, duduk di kasir, minum bir, berbicara santai, menonton. bug terbang ke tanda menyala besar. Itu adalah stasiun Bill Hapscomb, jadi yang lain ditangguhkan kepadanya meskipun dia bodoh murni. "
Ingin lebih? Tentu Anda lakukan dan begitu pula sepuluh juta orang lain yang membaca Stephen King adalah The Stand.
Sementara semua bukaan tidak akan sedramatis ini, semua adegan pertama yang baik memiliki efek pada pembaca. Kita tidak bisa menolak. Kami ingin tahu lebih banyak. Bekerja pada baris pembuka sampai Anda yakin bahwa mereka akan ambil pembaca dengan kepalan tinju.
Memperkenalkan kami dengan cepat untuk karakter yang kita dapat mengidentifikasi dengan, apakah protagonis. Jika penulis membuka novel ini dengan informasi dia pikir kita perlu tahu sebelum bergaul dengan cerita semuanya segera melambat. Pameran selalu memperlambat cerita dan terlalu banyak ternyata membosankan cerita. Sebagai pembuka pada dasarnya membunuh novel bahkan sebelum akan bernapas dengan baik. Kecuali mungkin kau James Michener. Pikirkan "tindakan" saat Anda membuat garis pertama. Anda dapat menjelaskannya nanti. Dan tentu saja Anda akan ingin bekerja itu ke dalam cerita tidak memberi makan kepada pembaca dalam ramblings kusam panjang.
Lain awal untuk menghindari adalah untuk membuka dengan sebuah mimpi. Pembaca tidak suka dan agen membencinya. Lain kematiannya bukit untuk novel Anda jadi jangan tergoda.
Setelah Anda memiliki kait pembuka Anda dapat mulai membangun plot Anda. Konflik atau perlawanan terhadap keinginan protagonis Anda atau tujuan, harus diperkenalkan lebih awal, paling tidak dalam ketiga pertama dari buku tersebut. Lebih cepat lebih baik bahkan jika itu hanya disinggung, tidak ditampilkan secara rinci. Rincian dapat bekerja terus-menerus melalui peristiwa cerita. Tokoh utama adalah digagalkan. Saat ia datang dekat untuk menyelesaikan masalah, dia menabrak halangan lain. Terus membangun ketegangan dengan memiliki run ke dalam satu masalah demi satu jika Anda bisa. Pada peregangan paling tidak keluar resolusi untuk masalahnya sampai kita sebagai pembaca siap untuk merobek rambut kita.
Satu tindakan, atau bagian pertama dari novel Anda, "The Beginning" harus memiliki pembaca mengkhawatirkan semua hambatan yang diketahui atau diantisipasi bahwa Anda berencana untuk mengembangkan dalam UU Dua, "The Tengah" dari buku Anda. Hal ini penting untuk menggaet pembaca tetapi sama pentingnya untuk menjaga dia di telepon.
Artikel berikutnya kita akan melihat "Pertengahan dan Endings."

0 komentar