Bayangkan berapa banyak lebih jauh kita akan jika kita telah diperoleh bahwa pengetahuan dasar kita sedang berjuang untuk membangun sekarang kembali ketika kita masih tujuh tahun. Bayangkan sedang terpesona oleh kisah nyata sejarah kemudian, bukan dua puluh atau tiga puluh tahun kemudian. Bayangkan didorong oleh tayangan abadi dari masa lalu, berbekal dasar pengetahuan sejarah, dan didukung oleh keinginan untuk belajar saat Anda membuat jalan melalui kehidupan. Itulah kebiasaan sejarah, dan itu hadiah setiap orang harus menerima sebagai seorang anak, daripada harus berjuang untuk mengembangkannya sebagai orang dewasa.
Sayangnya, orang bahkan lebih sedikit mengembangkan kebiasaan sejarah dari saudaranya yang lebih terkenal, "kebiasaan membaca." Alasan sederhana yang kebanyakan orang dewasa tidak mengembangkan kebiasaan sejarah adalah bahwa mereka tidak belajar mencintai sejarah ketika mereka masih muda, dan kemudian mereka belajar untuk membencinya ketika mereka di SMA.
Sebagian besar sekolah tidak mengajarkan sejarah kepada anak-anak muda. Anak kelas SD diajarkan "ilmu sosial" sebagai gantinya. Tetapi studi sosial menyajikan berbagai pengalaman manusia dengan cara terputus, biasanya melompat dari topik ke topik jurnalistik jurnalistik, budaya ke budaya, dan benua ke benua dengan cara yang tampaknya acak. Ketika ditanya apa yang mereka belajar, siswa di kelas sosial jawaban studi, "Saya tidak tahu."
Studi sosial tidak membantu anak mengembangkan minat dalam sejarah, dan mereka tidak mempersiapkan siswa dengan pengetahuan dasar mereka perlu belajar sejarah lebih ketika mereka lebih tua. Akibatnya, ketika siswa pergi ke sekolah tinggi, dan mereka dibombardir dengan bahan dari 1000-halaman buku teks, mereka dipaksa untuk menjejalkan ke kepala mereka tanpa pernah mengembangkan apresiasi untuk itu, dan mereka hampir secara universal datang untuk melihat sejarah sebagai jenis jahat penyiksaan yang diderita oleh orang dewasa mereka tidak peduli! Hampir tidak ada orang yang belajar sejarah dengan cara ini. Tentu, tak seorang pun belajar untuk mencintai dengan pendekatan ini. Paling-paling, siswa belajar untuk menguasai seni menghafal hafalan, sehingga mereka dapat lulus tes. misalnya seperti sejarah kerajaan kutai dan beberapa kerajaan lain di Indonesia.
Untuk menjadi benar siap untuk menghadapi kelas sekolah sejarah khas tinggi, apalagi untuk muncul ke dunia sebagai historis yang berpikiran dewasa, siswa perlu tahun pengajaran sejarah sebelumnya dalam bahan yang sama pada peningkatan tingkat abstraksi. Dengan kata lain, siswa sudah harus telah memperoleh kebiasaan sejarah, dan telah mengambil keuntungan dari itu untuk melihat sejarah sebagai subjek yang relevan dan menarik.
Tentu saja, jika Anda dapat anak homeschooling Anda melalui sekolah tinggi, Anda dapat membantu dia menghindari apa yang diterima untuk sejarah di sekolah-sekolah tinggi hari ini, tapi titik nyata mengajar sejarah anak-anak Anda di usia muda tidak begitu bahwa mereka akan siap untuk bertahan buku teks buruk dan kurikulum. Ini tentang memberi mereka pengetahuan dan motivasi berkelanjutan untuk membuat sejarah bagian dari kehidupan intelektual mereka sebagai orang dewasa berpendidikan. Berikut adalah bagaimana Anda dapat menempatkan anak Anda dalam posisi menguntungkan:
1. MULAI SEJARAH AWAL - Cara yang paling penting untuk memberikan anak kebiasaan sejarah adalah mulai instruksi sejarah awal. Anak-anak sebelumnya mulai belajar sejarah lebih alami bagi mereka untuk melakukannya, semakin mudah bagi mereka untuk menjadi terbiasa untuk itu, dan lebih siap mereka untuk mempelajari materi lebih rumit mereka harus mengatasi ketika mereka sedang lebih tua. Yang paling penting pada tahap awal ini, bagaimanapun, adalah untuk membuat mereka ketagihan.
2. KEEP IT UP - Selain mulai belajar sejarah ketika mereka masih muda, siswa perlu belajar berulang kali selama pendidikan mereka. Pengulangan adalah kunci untuk tidak hanya menghafal, hal ini membantu pemahaman. Kembali lebih dari bahan yang sama yang mereka pelajari beberapa tahun yang lalu membantu siswa memperkuat "kebiasaan sejarah," karena mereka mengalami kepuasan mengingat fakta sejarah, dan mereka mulai membuat hubungan bahwa mereka tidak bisa membuat pertama kali sekitar. (Untungnya, kurikulum paling homeschooling dirancang untuk memungkinkan Anda untuk siklus melalui bahan yang sama pada berbagai tahap pembelajaran.)
3. LEMPARKAN DI BEBERAPA FUN - Dua kata: Toga Partai! Aku hanya pergi ke satu untuk menghormati perjuangan seorang pemuda melawan kanker, tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkan alasan untuk memiliki pesta toga? Ada cara sederhana dan menyenangkan begitu banyak seperti ini untuk memperkuat kebiasaan sejarah sebagai anak-anak tumbuh dewasa. Mainan, puzzle, dan permainan (termasuk video game) yang memiliki komponen sejarah yang berlimpah. Tentu saja, hal termudah untuk melakukannya adalah untuk menyalakan TV! Anda akan terkejut berapa banyak saluran luar yang jelas menggabungkan sejarah ke dalam program mereka. Spike, sebuah "saluran manusia," berjalan membuat seri prajurit besar melalui sejarah bahwa banyak siswa yang lebih tua akan senang. Setiap kali Travel Channel pergi ke luar negeri, atau bahkan ketika itu tetap di AS, ada banyak sejarah dapat ditemukan di sana juga. (Untuk memanfaatkan sumber ini paling efektif untuk belajar mencoba untuk menyesuaikan pilihan program Anda dengan apa yang anak Anda belajar.)
4. PERJALANAN MELALUI WAKTU - Cari objek wisata lokal yang memiliki signifikansi historis, dan jika Anda mampu membelinya, keluar dari Amerika Serikat! Saya baru saja bepergian untuk melihat operasi ratus tahun Gin Kapas tua di Burton, TX --- hanya satu jam dari Houston, di mana saya tinggal. Ada atraksi semacam ini di seluruh negeri. Tentu saja, Perang Saudara kembali enactments berlimpah. Tapi lebih dari itu, melakukan apapun yang Anda bisa untuk melompat di luar negeri. Merencanakan perjalanan ke Roma, Athena, atau Paris setidaknya sekali dalam pendidikan anak-anak Anda. Dan membuat mereka terlibat dalam perencanaan. Menyusun liburan keluarga untuk melihat tempat-tempat bersejarah yang terkenal adalah proyek homeschooling besar!
5. SASTRA - Semua orang tahu yang satu ini, tapi aku akan tetap dalam sini anyways. Cocok sastra dengan sejarah Anda. Belajar Roma? Sebuah Kemenangan untuk Flavius sangat bagus untuk anak-anak muda. Amerika sejarah untuk SMP? Carry On Mr Bowditch hebat. Belajar Revolusi Perancis di sekolah tinggi? Anda tidak bisa lebih baik dari Victor Hugo Sembilan puluh Tiga untuk siswa usia tersebut. Ada seribu pilihan, dari Buku Aulaire's D'dari Mitos Yunani ke Asterix, dari Cyrano de Bergerac untuk Mewarisi Wind. Fiksi sejarah besar membantu mengembangkan kebiasaan membaca dan kebiasaan sejarah pada saat yang sama!
6. APA TIDAK HARUS DILAKUKAN - menghafal Rote adalah cara paling pasti untuk membunuh kebiasaan sejarah berkembang, sehingga mengabaikan apa Pikiran Nah terlatih kata yang satu ini, setidaknya untuk anak kelas SD. Ada banyak waktu bagi siswa untuk menghafal individu kunci, peristiwa dan tanggal setelah mereka memahami mengapa hal-hal sejarah dan mereka menikmati belajar itu. Menghafal tidak harus menjadi prioritas bagi siswa sejarah sampai mereka lebih tua, setelah itu dapat menjadi pelengkap yang tepat untuk apa yang mereka sudah mengerti. (Satu pengecualian aturan ini adalah Geografi menghafal nama tempat geografis, yang sangat relevan dengan sejarah pemahaman, secara inheren kegiatan hafalan.. Ini harus dimulai sedini mungkin.)
7. IT'S PERNAH TERLAMBAT - Ini mungkin untuk mengembangkan kebiasaan sejarah pada semua usia. Saya buktinya! Yang tidak berarti tidak mendapatkan lebih sulit sebagai mahasiswa semakin tua. Saya harus berjuang selama lebih dari lima belas tahun untuk mendapatkan keberadaan saya. Jika Anda memiliki mahasiswa yang lebih tua, dan Anda ada masalah dengan sejarah, berikut adalah beberapa tips yang mungkin bisa membantu. Pertama, cobalah untuk menemukan beberapa cara untuk memanfaatkan nilai-nilai anak Anda. Tampilkan penggemar olahraga bagaimana rekor tim favorit adalah semacam sejarah. Tampilkan seorang pencinta musik pengaruh artis favorit mereka itu. Kedua, berbicara tentang nilai sejarah abstrak. Diskusikan instruksi, wawasan, dan inspirasi yang Anda dapatkan dari sejarah dan bekerja pada menemukan lebih bersama-sama. Ketiga, jangan khawatir tentang yang mencakup semuanya. Lebih baik melakukan hanya sejarah Amerika atau kuno baik daripada melakukan banyak hal buruk.
Mengembangkan "kebiasaan sejarah" adalah sebuah perjalanan yang dapat Anda ambil bersama-sama dengan siswa homeschooling Anda. Jika Anda dapat mengirimkan pengetahuan abadi sejarah untuk mereka yang Anda tumbuh sendiri, maka Anda akan memberikan diri Anda hadiah pada saat yang sama Anda akan menyerahkannya kepada mereka.

0 komentar