Ini sebenarnya cukup umum bagi pemilik bisnis online untuk menemukan diri mereka terjebak. Jadi mari kita mulai dengan bang dan berbicara tentang salah satu cara terbaik yang saya tahu untuk memberikan bisnis online Anda dorongan dunia nyata. Datang untuk memahami konsep 'repackaging' atau 'repurposing "Ketika saya pergi ke toko kelontong di bulan November, saya selalu menggeleng kagum. Alasannya adalah sudah cukup jelas apa yang perusahaan Chocolate Big lakukan, bukan? Mereka telah mengambil produk cokelat yang sama dan mengubah kemasan (beralih kantong plastik raksasa untuk high-end kotak.) Tidak masalah apakah itu Cadbury, Hershey atau Lindt ... Anda sedang melihat coklat yang sama hanya dihukum tujuan baru ... membantu kita merayakan Natal bukan Halloween. Brilliant. Dan pelajaran penting bagi pemilik biz online. Jadi, inilah pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri: "Apa kekayaan intelektual yang harus saya bahwa saya bisa (cepat dan dengan usaha yang relatif sedikit) repackage dan menjual kepada satu set baru pelanggan?" Jawaban: Langkah 1: Mulailah dengan membuat daftar inventaris Anda saat ini kekayaan intelektual.
Menggali lebih dalam dan jangan mengabaikan jelas. Jika Anda telah membuat sebuah website satu halaman, hebat, meletakkannya di daftar Anda. Hal-hal lain untuk daftar termasuk rencana pelajaran, banner grafis, klip audio, judul teleclass Anda memimpin, bahkan daftar ide di notebook Anda adalah bagian dari persediaan IP anda ... Anda tidak perlu memiliki sebuah website. Item yang lebih tradisional lainnya adalah CD set, buku kerja, penilaian, ezine Anda, eBook, dll Langkah 2: Sekarang brainstorming bagaimana membuat materi Anda baru lagi.
Buatlah daftar tentang bagaimana persediaan saat ini Anda dapat repurposed. Dapatkah masalah ezine Anda dikompilasi ke dalam sebuah eBooklet? Mungkin e-book Anda dapat chunked ke 52 masalah dari ujung ezine mingguan ... sempurna untuk menarik pengunjung ke website Anda. Lakukan ini untuk banyak item dalam inventaris Anda yang Anda bisa, dan oleh semua daftar alat sebagai tujuan baru untuk setiap yang terjadi kepada Anda. Diisi, lembar kerja ini akan menjadi daftar "nugget emas" proyek, untuk kembali ke saat izin waktu atau anggaran. Langkah 3: Pilih satu item dan bertindak.
Saya mendapatkan bertanya setiap hari "mengapa beberapa eBusinesses berhasil di mana orang lain tidak pernah turun tanah?" Jawabannya adalah mereka mengambil keuntungan penuh dari kekuatan yang mereka bisa keluar dari kekayaan intelektual mereka. Dengan memilih satu item pada daftar Anda untuk repurpose, dan mengikuti melalui di atasnya, Anda tidak hanya menciptakan produk baru untuk rak online Anda (hal yang besar dalam dirinya sendiri.) Cukup dengan menerapkan konsep repurposing, Anda meningkatkan nilai dari waktu yang Anda habiskan menciptakan penawaran asli Anda. Waktu dan energi sekarang "nilai" lebih dari sebelum Anda membaca pelajaran ini. Luar biasa, bukan? Untuk semua orang yang berkecimpung di dunia online, tapi ingin pergi besar ... baik bagi Anda untuk memulai beberapa hal. Kau benar di jalur! Sekarang tugas Anda adalah untuk mengemas kembali apa yang Anda miliki dan melayani pelanggan Anda dalam berbagai cara sebanyak mungkin. Tidak semua orang yang keluar untuk sarapan ingin telur mereka bergegas. Sebagai pemilik bisnis online, pelanggan Anda menunggu Anda untuk menawarkan mereka pilihan yang sesuai dengan mereka terbaik, sepanjang jalan dari ceplok telur benedict dan kembali lagi. Pengemasan ulang kekayaan intelektual yang ada untuk kesuksesan online jangka panjang seperti memiliki track record yang kuat, aku sulit sekali memikirkan bisnis online yang benar-benar sukses yang tidak melakukannya. Jadi setelah Anda mendapatkan memahamkan itu, cobalah pergi satu langkah lebih lanjut dan pastikan proyek baru dikembangkan dengan "kecerdasan repackageability" baik dari awal. Setiap produk baru yang Anda buat dapat dan harus memiliki tiga atau lebih menggunakan. Ketika itu mulai terjadi secara alami, Anda akan tahu bahwa Anda telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam strategi ini biz online Anda.
0 komentar