Jutaan orang Amerika yang memiliki sumber pendapatan yang dapat diandalkan dan melakukan pembayaran tepat waktu telah terkunci dari pasar dengan memiliki batas kredit mereka dan menurunkan nilai kredit oleh lembaga-lembaga keuangan yang sama yang kemudian menggunakan nilai lebih rendah untuk menyangkal kelayakan untuk pinjaman.
Dalam perekonomian ini setiap pemilik bisnis mencari untuk menciptakan lebih banyak lalu lintas, penjualan dan laba, dan beberapa heran jika setiap jumlah iklan akan membuat mereka lalu lintas penting untuk pertumbuhan bisnis mereka. Sebagian besar perusahaan masih menggunakan metode kuno yang tidak lagi bekerja untuk mendapatkan klien untuk memilih mereka atas pesaing mereka.
Beberapa program alternatif pembayaran konsumen telah mendapatkan popularitas di kalangan pedagang dan penyedia layanan kesehatan nasional dengan strategi pemasaran yang merupakan hasil dari Hari 90 Kredit No Periksa Tidak ada pilihan pembayaran bunga yang pedagang dan penyedia layanan yang menemukan peningkatan lalu lintas, penjualan dan keuntungan dalam relatif singkat waktu.
Seluruh permainan telah berubah ketika datang ke pendanaan konsumer ritel dengan munculnya transfer bank elektronik dari pembayaran pelanggan dikombinasikan dengan praktek usia tua dari iklan banner luar ruangan
Solusi ini siap untuk menjadi alternatif pembayaran paling cepat berkembang di pasar sejak munculnya kartu kredit. Tapi kartu kredit tidak memiliki peran untuk bermain dalam teknik ini. Tidak ada pemeriksaan untuk menulis baik. Proses aplikasi dan persetujuan sangan mudah dan cepat dan terjadi dalam waktu kurang dari 5 menit tepat pada komputer penyedia.
Opsi ini mirip dengan angsuran kecuali konsumen mendapatkan apa yang mereka inginkan atau butuhkan hari ini dengan 90 hari untuk membayar - bunga. Hampir setiap pemohon disetujui karena tidak ada penyelidikan Biro Kredit.
Pencetus program telah dirumuskan pemahaman yang unik dan berharga dari pilihan pembayaran yang berbeda tersedia untuk masyarakat membeli, dan pengetatan peningkatan kualifikasi persyaratan oleh bank-bank dan perusahaan kartu kredit, termasuk nilai kredit yang lebih tinggi dan menurunkan batas kredit kartu.
Program inovatif ini menggabungkan solusi negara-of-the-art pembayaran dengan proses pemasaran sederhana yang menghasilkan peningkatan lalu lintas, penjualan dan keuntungan dengan menyediakan jalan untuk kredit menantang konsumen untuk membeli.
Pilihan ini memungkinkan bisnis untuk menerima pelanggan berjanji untuk melakukan pembayaran mingguan, dua mingguan, atau bulanan selama periode 90 hari. Sekali lagi, tidak ada uang muka yang diperlukan, dan bunga yang dibebankan.
Setelah disetujui, program ini kemudian memegang pelanggan untuk janji mereka untuk membayar dengan mengamankan pra-otorisasi untuk menarik pembayaran dari rekening bank pelanggan sebagai pembayaran datang jatuh tempo, dan menyetorkan dana ke account merchant seperti jarum jam.
Alih-alih tingkat bunga yang tinggi, konsumen membayar "biaya kemudahan" kecil yang ditambahkan ke setiap pembayaran dan dipindahkan ke pedagang. Ini offset biaya pedagang 'program. Biaya bersih untuk pedagang adalah nol dan dana dijamin. Biaya untuk keperluan bisnis dan konsumen merupakan sebagian kecil dari pembiayaan konvensional atau transaksi kartu kredit.
Perusahaan di Amerika Serikat yang mendaftar dan yang mengalami peningkatan pendapatan dan penurunan kredit lebih sedikit. Pemasaran adalah kunci keberhasilan program. Pelanggan pertama harus tahu program ini tersedia.
Strategi pemasaran terdiri dari praktek sederhana menampilkan, penuh warna eye-catching banner yang mengumumkan kepada dunia bahwa bisnis ini menawarkan pilihan pembayaran yang unik bahwa persaingan tidak.
Ini kampanye pemasaran sederhana, pembayaran merencanakan sendiri, dan iklan itu kepada publik oleh iklan banner, bergabung untuk menarik pembeli ke lokasi klien mereka dan memisahkan pedagang dari kemasan.
Dengan memfasilitasi pembelian, pilihan ada kredit cek telah menciptakan pasar baru bagi pedagang .. Sebenarnya, pembeli berada di sana selama ini, mereka hanya ditolak akses yang adil ke pasar dengan pembatasan yang tidak adil pada kemampuan mereka untuk memenuhi syarat untuk kredit. Rencana pembayaran alternatif yang tidak kredit berdasarkan mengajak kredit menantang konsumen kembali ke pasar, dengan menyediakan cara untuk membayar yang mereka mampu dan memenuhi syarat untuk.
Program ini menciptakan nilai dengan meletakkan uang muka pilihan alternatif dan pusat sehingga pelanggan potensial tahu siapa yang berpaling ketika mereka membutuhkan produk atau jasa tertentu dan berada di luar pilihan pembayaran.
Dalam pasar yang menantang, pemilik bisnis sekarang memiliki program di tempat untuk menangkap orang-orang penjualan hilang ketika konsumen tidak bisa membayar harga penuh secara tunai dan memiliki masalah yang lewat penyelidikan biro kredit.
Pelanggan mendapatkan apa yang mereka butuhkan saat mereka membutuhkannya, dan pedagang mendapat pelanggan mereka dinyatakan tidak bisa berfungsi tanpa sebuah solusi di tempat. Setiap uang muka adalah opsional - pedagang memutuskan, dan yang terbaik bagi pedagang adalah, ia tidak harus memotong harga untuk melaksanakan penjualan - mereka dapat memegang teguh secara eceran penuh!
Pendaftaran di program ini adalah online sederhana dan cepat untuk bisnis dan mereka dapat menawarkan program untuk pelanggan mereka / pasien hari yang sama pendaftaran dalam banyak kasus.
0 komentar